A Secret Weapon For download aplikasi mypertamina

Wiki Article

Saldo yang digunakan untuk pembayaran adalah dari LinkAja sehingga kalian tinggal prime up saja. Cara daftar MyPertamina bisa dilakukan untuk pengguma smartphone Android maupun iOS.

Sebab, setahu dia, saat pembeli tidak diperbolehkan mengoperasikan ponsel di place SPBU. “Kalau terus mau beli bensin harus scan

Anda memberitahu kepada saya bahwasannya meskipun seseorang itu tidak memiliki smartphone mereka tetap bisa dengan meminjam kepada seorang saudaranya yang memiliki,

Mypertamina is really a convenient way to search out nearby Pertamina fuel station; fork out gasoline at Pertamina gas station with digital payment (Linkaja) and have the loyalty stage concurrently, also monitoring process for gasoline regular expending.

Dengan bahan yang sesuai dengan kendaraan saat ini, menghasilkan pembakaran lebih baik sehingga kendaraan mampu menempuh jarak yang lebih jauh.

“Terdapat beberapa fasilitas seperti trade-in level elpiji three kg ke bright gasoline, download place aplikasi MyPertamina sekaligus sebagai major up point saldo, titik penjualan merchandise Pertamina, titik penjualan produk pelumas dan bahkan sebagai pop-up dari vibrant store Pertamina,” ujar Rusminto.

Setelah harga dan jumlah liter yang muncul sudah sesuai, konfirmasi pembelian kamu dengan klik “BAYAR”.

Untuk memastikan penyaluran BBM bersubsidi tepat sasaran, jelas Alfian, Pertamina Patra Niaga berinisiatif subsidi tepat mypertamina dan berinovasi untuk melakukan uji coba penyaluran pertalite dan photo voltaic bagi pengguna berhak yang sudah terdaftar di dalam sistem MyPertamina yang tahap pendaftarannya dibuka mulai 1 Juli 2022.

Karena metode pembayaran aplikasi ini menggunakan LinkAja, maka Sedulur tidak perlu repot memikirkan cara isi saldo My Pertamina. Sedulur hanya perlu isi saldo LinkAja untuk melakukan setiap transaksi menggunakan aplikasi satu ini.

Nah, sebelum benar-benar diterapkan untuk pembelian Pertalite dan photo voltaic melalui aplikasi MyPertamina, ada baiknya sobat Otomania mendaftar di aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Aplikasi ini digunakan untuk pembayaran bahan bakar minyak secara non-tunai di stasiun pengisian bahan bakar umum Pertamina. Setiap transaksi pembelian BBM menggunakan aplikasi My Pertamina, pengguna akan mendapatkan poin.

Dipilihnya nama MyPertamina sebagai ikon van tersebut merupakan inisiatif dari Pertamina untuk mendekatkan aplikasi MyPertamina ke masyarakat. “Di era digitalisasi dan penggunaan pembayaran non tunai (cashless) membuat aplikasi MyPertamina menjawab kebutuhan di period tersebut.

Login dengan menggunakan nomor telepon dan PIN yang telah didaftarkan tadi, maka anda sudah memiliki akun MyPertamina dan bisa digunakan untuk transaksi.

Jika sudah terdaftar, pengguna bisa memasukkan kembali nomor telepon dan PIN untuk masuk ke akun MyPertamina.

Report this wiki page