Facts About download wa mod terbaru 2022 Revealed

Wiki Article

yasir020 Gave his/her feeling 3 months ago A modified Model of WhatsApp, WhatsApp GB, means that you can get over all the restrictions of the initial software and acquire entry to added capabilities. Using this type of current Variation, you’ll be capable of disguise the double tick and blue tick attributes, and also modify the topic and font model. Privateness is one thing about which there is a great deal of energy. Deleted statuses is often seen with out limitation In the event the privacy settings are more precise.

Selain itu juga, akun kamu juga bisa terblokir oleh pihak developer whatsapp asli apabila ketahuan memakai aplikasi dari pihak ketiga .

Namun dengan catatan kalian harus selalu update ke versi terbaru. Jika kalian ragu, sebaiknya cukup gunakan whatsapp versi primary, karena sudah jelas sangat aman untuk data-info yang kalian miliki.

Kelebihan dari adanya fitur method pesawat ini ialah kita hanya mematikan aplikasi WhatsApp saja, sedangkan untuk aplikasi lainnya masih bisa on the net.

Di atas telah dijelaskan beberapa pengertian mengenai fitur dan keunggulan yang dimiliki aplikasi ini. Sehingga kamu bisa tahu apa saja fitur yang terdapat di dalam aplikasi MB WhatsApp ini.

Jika Anda kemudian menyembunyikan centang biru, Anda masih dapat melihat status pesan kami, jika orang lain telah melihat dan menerima pesan yang kami kirim. Ini berbeda dengan WA asli yang jika Anda menyembunyikan privasi ini, juga tidak dapat melihat status pesan.

Untuk WhatsApp versi modifikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga atau developer indie. Jadi sudah pasti aplikasi ini tidak dikembangkan sendiri oleh pihak aslinya. WA Mod sendiri memang menjual dari sisi fiturnya yang sangat unik dan bagi sebagian orang mungkin perlu.

Kita semua mengetahui, hampir semua orang di seluruh belahan dunia membutuhkan aplikasi WhatsApp untuk komunikasi sehari-hari. Whatsapp sudah menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus ada di semua HP, seperti salah satunya aplikasi YoWhatsApp APK.

Nah kompresi yaitu hal yang wajar disuatu aplikasi pesan singkat, akan tetapi hal tersebut cukup merugikan bagi para pengguna sebab memang depth dari movie dan foto yang dikirim akan menjadi hilang.

Selain itu, kamu bisa menggunakan gambar/foto untuk dijadikan tema pada aplikasi whatsapp apk whatsapp aero tersebut. Tema tersebut dapat diubah kapan pun kamu mau.

Dengan cara di atas, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Whatsapp Mod dan bisa memaksimalkan semua fiturnya. Kamu akan melihat perbedaannya yang benar-benar mencolok dan dari sisi tampilannya cukup jauh perbedaannya.

Developer baru ini mentambahkan nama fouad dalam aplikasi hasil modifikasi nya dan nama YoWhatsApp saat ini berubah menjadi FoadYoWA atau Fouad YoWhatsApp. Akan tetapi dengan bergantinya developer ini bukan berarti fitur-fitur yang ditawarkan jadi buruk.

Two accounts on the same mobile phone: in contrast to other MODs, for example WhatsApp Plus, GBWhatsApp does allow the usage of two accounts on the same unit due to its bundle title remaining distinct from WhatsApp.

Jawaban singkatnya adalah tidak. Berdasarkan aturan privasi dari pihak Formal WhatsApp, status atau stori wa hanya bisa dilihat oleh kontak yang diizinkan untuk melihat atau status yang dibuat secara publik.

Report this wiki page